16 Video Jerawat Popping Yang Memuaskan

Kelenjar sebaceous juga menyimpan folikel rambut yang membantu mengarahkan minyak sebaceous ke permukaan. Kadang-kadang sel-sel kulit mati terjebak dalam pori-pori dari permukaan kulit dan bercampur dengan bakteri dan sebum untuk membuat “steker”. Sebum baru tidak dapat meninggalkan pori-pori, dan ketika ini terjadi, pori-pori tersumbat mulai membengkak. Pori-pori tersumbat dapat menyebabkan berbagai jenis jerawat dan iritasi kulit, tetapi kita akan fokus pada jerawat – whiteheads dan komedo.

Diet Anda memainkan peran penting dalam mengatasi sebagian besar masalah kulit Anda. Shilpa juga menyarankan beberapa bahan memasak yang dapat membantu Anda menyingkirkan jerawat dan secara ajaib menghindarinya. Jerawat terjadi ketika kotoran, sebum, kelebihan minyak dan sel-sel kulit mati bercampur dan memblokir bukaan pori. Ini menyediakan lingkungan yang menguntungkan bagi bakteri yang hidup di kulit untuk berkembang biak dan menyebabkan jerawat atau jerawat. Posting ini mengambil pandangan rinci tentang penyebab medis dan rumah dan pengobatan untuk benjolan di dagu.

Ini tidak hanya akan membantu meringankan bintik-bintik dengan mempromosikan sel-sel kulit baru, tetapi juga akan mencegah mereka muncul, jadi itu adalah bahan yang baik untuk memiliki di tangan (um-ass? Idk). Jerawat disebut kondisi kulit di mana folikel rambut menjadi tersumbat dengan sel-sel kulit mati dan minyak. Kondisi ini sering menyebabkan pembentukan komedo, whiteheads, jerawat dan jerawat di berbagai daerah tubuh, termasuk wajah, leher, dahi, dada, kaki, lengan, punggung, bahu dan bahkan ketiak. Jerawat adalah salah satu penyebab paling umum dari akumulasi sel-sel kulit mati dan minyak di folikel rambut. Meskipun jerawat lebih sering terjadi pada remaja yang mencapai usia pubertas, itu juga dapat terjadi pada orang-orang dari segala usia.

Perawatan untuk jerawat tersedia, termasuk perubahan gaya hidup, obat-obatan, dan prosedur medis. Makan lebih sedikit karbohidrat sederhana, seperti gula, dapat meminimalkan kondisi tersebut. Perawatan yang diterapkan langsung ke kulit yang terkena, seperti asam azelaic, benzoil peroksida dan asam salisilat, umumnya digunakan. Antibiotik dan retinoid tersedia dalam formulasi yang diterapkan pada kulit dan diminum secara oral untuk mengobati jerawat. Namun, resistensi antibiotik dapat berkembang sebagai hasil dari terapi antibiotik. Profesional medis biasanya memesan pil isotretinoin untuk jerawat parah, karena efek samping potensial utama.

Sekarang saya mulai memiliki bintik-bintik di sekitar rahang saya. Apakah Anda pikir ini bisa menjadi gejala lain dari detoksifikasi bubuk mineral? Saya menggunakan Pilihan Dokter, yang terbaik dari semua yang bisa Anda dapatkan ketika saya berbasis di Afrika Selatan.

Aspirin mengandung asam salisilat, yang menurut semua laporan adalah pejuang jerawat kelas satu. Menerapkan pasta aspirin segera menghilangkan kelebihan minyak dan kulit mati. Dengan kata lain, ini membantu melarutkan dan mengeringkan pori-pori marah mengurangi pembengkakan dan kemerahan.