Jerawat Bebek Pendek

Asam glikolat adalah asam alfa-hidroksi yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dari tubuh. Ini mengobati jerawat yang disebabkan oleh pori-pori kulit yang tersumbat. Produk perawatan kulit yang mengandung asam glikolat membersihkan sel-sel kulit mati dan minyak sebaceous ekstra dari kulit dan menyumbat pori-pori kulit. Tidak hanya akan membantu Anda menyembuhkan jerawat, tetapi juga akan mencegah mereka kembali.

Ada kurangnya bukti berkualitas tinggi untuk penggunaan akupunktur, obat herbal atau terapi bekam untuk jerawat. Asam salisilat adalah asam BHA atau beta-hidroksi yang memiliki efek yang sangat mirip dengan asam glikolat. Hal ini digunakan dalam banyak produk perawatan kulit untuk mengelupas permukaan kulit dan melepaskan sel-sel kulit mati dan rambut tumbuh ke dalam. Produk yang mengandung asam salisilat tersedia tanpa resep dokter. Ketika Anda menerapkan asam salisilat ke jerawat, itu membantu rambut yang tumbuh ke dalam untuk menemukan jalan keluar dari dampak.

Bahan aktif dalam aspirin, asam asetilsalisilat, mirip dengan asam salisilat, bahan anti-inflamasi yang umum di banyak produk perawatan kulit. Tetapi menurut pedoman pengobatan jerawat yang diterbitkan dalam Journal of American Academy of Dermatology, ada bukti klinis terbatas bahwa asam salisilat efektif dalam mengobati jerawat. “Banyak dermatologists menemukan bahwa itu hanya mengeringkan kulit tanpa membawa banyak manfaat,” kata Dr Khetarpal.

Peristiwa yang dihasilkan dapat menyebabkan kecemasan, penurunan harga diri dan, dalam kasus ekstrim, depresi atau pikiran bunuh diri. Meskipun jerawat mungkin hanya tampak ajaib dan mengerikan entah dari mana, kenyataannya adalah bahwa jerawat mengikuti siklus hidup yang sangat spesifik. Anda lihat, di seluruh permukaan tubuh Anda, Anda memiliki bukaan kecil di kulit Anda yang disebut “pori-pori.” Ada dua jenis pori-pori dan mereka melakukan fungsi yang berbeda.

Ini disebabkan oleh penyumbatan folikel rambut dengan minyak, bakteri atau sel-sel kulit mati. Bagian putih adalah kulit, yang menutup di atas pori-pori tersumbat. Perlakukan dengan mencuci wajah dengan air hangat dan sabun netral; mencuci dengan produk yang mengandung benzoil peroksida; Atau, jika persisten, gunakan obat retinoid. Ada banyak solusi alami yang membantu menyingkirkan jerawat aksila dan jerawat. Beberapa perawatan rumah yang efektif yang memiliki sifat antibakteri termasuk minyak pohon teh, witch hazel, cuka sari apel, dan baking soda. Selain itu, kompres hangat, pengelupasan oatmeal dan lidah buaya memiliki efek anti-inflamasi yang dapat membantu meringankan iritasi ketiak.

Tidak seperti pil KB gabungan, itu tidak disetujui oleh Food and Drug Administration AS untuk tujuan ini. Spironolactone adalah antagonis aldosteron dan merupakan pengobatan jerawat yang berguna karena kemampuannya untuk lebih memblokir reseptor androgen pada dosis yang lebih tinggi. Sendiri atau dalam kombinasi dengan pil KB, spironolactone menunjukkan penurunan 33 sampai 85% lesi jerawat pada wanita.